Kamis, 18 November 2010

ketulusan cintaku

Engkau awan yang selalu berikan hitam dan putih jiwaku,
yang memancarkan aura cinta,
yang memanggilku untuk memberimu tulus cinta dari hatiku,
Bintang,
jagalah dirinya dari gelap malam,
saat kau kelipkan cahayamu,
berikanlah dia selalu mimpi indah tetang kita berdua,
Bulan,
teduhkan hati dan jiwanya di saat rindu datang diantara kita berdua,
wujudkanlah cinta yang tulus dan sejati antara diriku dan dirinya,
karena diriku
menyayanginya
mencintainya
dan
selalu merindukanya…..
ku mohon dengarkanlah suara hatiku ini,,

jika esok,,
aku bahagia atau berduka,,
ku mohon tetaplah disampingku,,
jika esok,,
aku bersalah,,
ku mohon maklumilah aku,,
dan,,
jika esok,,
aku telah tiada,,
ku mohon maafkanlah semua kesalahanku,,
tetaplah mencintaiku dan jangan lupakan aku,,
karena ku

bila cinta datang padmu
sambutlah dengan indah dihatimu
bila kau mulai merasakan rindu
cibolah peluk bayangan – bayangan disekitarmu
bila kau bunga
ku siap untuk jadi tanah tampat kau tumbuh

jika kau takut akan gelap
ku siap menjadi penerang dalam hatimu
jika ku beleh berbicara…
ku ingin katakan “ku sayang kamu cinta”
dalam gelapnya malam tanpa bintang
ku terdiam mengenangmu
senyum yang dulu slalu mengisi hari – hari ku
kini tak lagi ku rasakan
canda yang mesra darimu
tak bisa lagi ku lihat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar