Minggu, 21 November 2010

AKU TERLAHIR SETIAP SUBUH

Tuhanku….aku bersyukur dan mengucapkan Alhamdulillah atas segala kebaikan-MU melahirkan aku kembali di subuh hari ini, memberiku kesempatan kembali untuk melakukan hal-hal yang ingin kulakukan dan belum kuselesaikan dimasa hidupku yang lalu.

Setiap kali aku terlahir di waktu subuh, aku merasakan energi luar biasa yang mengalir kedalam darahku, dialah semangat. Semangat untuk memulai lagi, semangat untuk membahagiakan orang-orang yang kucintai, semangat untuk menjadi lebih berguna bagi orang-orang di sekelilingku.

Tuhan…bahkan aku lupa, sudah berapakali ENGKAU membuatku terlahir kembali.

Terima kasih Tuhan untuk karunia-MU yang luar biasa di hari ini

Terima kasih Tuhan untuk setiap setiap kesuksesan yang aku capai

Terima kasih Tuhan untuk setiap kegagalan yang aku alami

Terima kasih Tuhan….telah membuatku menjadi manusia baru kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar